Jalan ke Sumatera Selatan, Jangan Lupa Swafoto di Daerah Ini...

Foto Puspita
SUMATERA SELATAN - Kota Pempek? Mungkin tak asing bagi wisatawan. Ya, Kota ini julukan dari Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan. Di kota ini memiliki obyek wisata, patut disambangi. Namanya, tepian Sungai Sekanak.

Di daerah ini terdapat dua obyek wisata, sekaligus. Tepian Sekanak Bersolek dan Kampung Mural Gundang Buncit, namanya. Lokasinya berada di dalam kota. Aksesnya, mudah di jangkau. Baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Di jalan sekanak, persisnya. Wisatawan akan disuguhi pemandangan nan indah. Berbagai lukisan, misalnya. Bikin manja mata pengunjung. Swafoto adalah moment yang pas saat berada di daerah ini.

Obyek wisata dalam kota itu warna-warni. Di tepian aliran sungai Sekanak. Di mana di sepanjangan aliran sungai diberi warna nan indah, beraneka ragam. Terlihat, cantik. Tentunya ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan domestik maupun manca negara.

Destinasi ini dapat di nikmati pengunjung secara cuma-cuma, gratis. Wisata ini memiliki ciri khas tersendiri. Terlebih jika mengabadikan pada setiap jengkal. Lukisan yang berwarna-warni, di tepian aliran sungai sekanak.

''Obyek wisata ini akan memanjakan wisatawan,'' kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, beberapa waktu lalu.

Penulis : Puspita

Jalan ke Sumatera Selatan, Jangan Lupa Swafoto di Daerah Ini... Jalan ke Sumatera Selatan, Jangan Lupa Swafoto di Daerah Ini... Reviewed by Demon Fajrie on April 17, 2018 Rating: 5

3 comments:

  1. Mancap cap capppp... Jelajah hutan bener bener ok

    ReplyDelete
  2. Mancap cap capppp... Jelajah hutan bener bener ok

    ReplyDelete

Powered by Blogger.