Surga Bawah Laut di Samudera Hindia, Bengkulu

Foto Dok Jelajah Hutan
BENGKULU - Bengkulu memiliki banyak destinasi wisata. Destinasi wisata bawah laut, misalnya. Ingin merasakan sensasi menyelam di air dangkal atau snorkling? Pulau Tikus di KOta Bengkulu menawarkan 'surga' bawah laut Samudera Hindia.

Pulau yang hanya berjarak sekira 8 kilometer (km) dari bibir pantai sebelah barat Kota Bengkulu ini menyimpan pesona terumbu karang dan ratusan jenis ikan hias. Ikan Nemo yang sangat populer.

Pulau tikus, salah satu obyek wisata bahari cukup populer di kalangan masyarakat Kota Bengkulu. Di pulau ini Anda akan disajikan keindahan karang dan berbagai macam sumber daya hayati, sangat mengagumkan!.

Jika beruntung, wisatawan bisa menikmati fenomena penyu yang sedang berenang, saat dalam perjalanan menuju ke pulau tikus. Meskipun tidak terlalu luas, wisatawan bisa melakukan berbagai kegiatan menyenangkan. Bermain pasir di tepian pantai ataupun berenang di pinggiran pantai, contohnya.

Untuk menyambangi pulau ini wisatawan dapat menggunakan fasilitas di daerah pantai bagian Barat Kota Bengkulu. Seperti speed boat ataupun kapal nelayan di sekitar Pantai Tapak Padri, misalnya. Perjalanan ke wisata ini sekira satu jam dari pantai Tapak Paderi.

Penulis : Didi Bengkulu

Author :

Terima kasih telah membaca artikel Surga Bawah Laut di Samudera Hindia, Bengkulu.
Surga Bawah Laut di Samudera Hindia, Bengkulu Surga Bawah Laut di Samudera Hindia, Bengkulu Reviewed by Demon Fajrie on March 20, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.